REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juli 2011

PEMBERIAN INSENTIF RT DAN RW KECAMATAN KOTA BEKASI

Suara Rakyat Bekasi - Kota Bekasi , Berlangsung di Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Rabu (13/7/2011) pagi WIB, Plt Walikota Dr H Rahmat Effendi didampingi oleh Asisten Pemerintahan Daerah (Asda I) Kota Bekasi Drs H Rayendra Sukarmadji, MSi melakukan kunjungan dalam rangka penyerahan secara simbolis insentif RT dan RW sekaligus pemberian dana bantuan hibah masjid, musholla dan majelis ta’lim.
Insentif ini merupakan implementasi dari Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2005 dan sebagai bentuk apresiasi Pemkot Bekasi kepada Ketua RT dan RW dalam mendukung dan meningkatkan kinerja agar program pemerintah dapat tercapai secara optimal.
Dalam sambutannya, Plt Walikota Dr H Rahmat Effendi menyampaikan, RT dan RW ialah mitra pemerintah dalam menampung dan mewujudkan aspirasi masyarakat demi tercapainya visi Kota Bekasi yang cerdas, sehat dan ihsan. “Tingkatkan kerjasama untuk membantu kelurahan mencapai target lunas PBB dan pelayanan KTP/KK, menumbuhkan kembali semangat gotong royong melalui program K3 serta menjaga kerukunan antar umat beragama,”ujarnya.
Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala SKPD, Camat Rawalumbu Edi Sutardi, S.Sos, MM beserta lurah se-Kecamatan Rawalumbu. Turut pula perwakilan Polres Metro Bekasi, para guru dan tokoh masyarakat serta perwakilan Ketua RT dan RW.
Bantuan insentif yang diberikan kepada masing-masing Ketua RT berupa uang sebesar 100 ribu dan 200 ribu untuk Ketua RW setiap bulannya, sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Bekasi Nomor 9 Tahun 2011.