REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Rabu, 20 Juli 2011

PEMKOT BEKASI GELAR BIMTEK BAGI PARPOL, ORMAS, LSM DAN OKP



Suara Rakyat Bekasi – Bekasi Timur, bertempat di Balai Irigrasi, Selasa (19/7), Pemkot Bekasi menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi Pelaporan Bantuan Keuangan, Bantuan Sosial atau Hibah bagi Partai Politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM dan OKP.

Acara yang diikuti oleh 30 peserta terdiri dari bendahara Parpol, pengelola keuangan Ormas, LSM dan OKP, dan dijadwalkan berlangsung selama 4 hari. Turut pula hadir narasumber yaitu pejabat BPKP Provinsi Jawa Barat dan Pajak Pratama Bekasi serta Ketua KPUD Kota Bekasi.

Acara tersebut diperlukan sebagai bentuk pembinaan kepada bendahara Partai Politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM dan OKP untuk tertib administrasi keuangan yang mencakup perencanaan, pelaksanaan pelaporan dan evaluasi.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Bekasi Dr H Agus Darma Suwandi mengatakan, kegiatan ini sangat perlukan agar tidak ada kesalahan dalam melaporkan pertanggung jawaban mengenai administrasi berdasarkan ketentuan atau peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Saya berharap agar peserta benar-benar mengikuti bimtek ini dan dapat mengimplementasikannya", katanya.