REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Juli 2011

Dinas Pendidikan Kota Bekasi bekerjasama dengan Gerakan Anti Korupsi (GEPAK) menyelenggarakan acara pendidikan anti korupsi

Suara Rakyat Bekasi – Bekasi , Berlangsung di Balai Patriot, Bekasi, Rabu (27/7/2011), Dinas Pendidikan Kota Bekasi bekerjasama dengan Gerakan Anti Korupsi (GEPAK) menyelenggarakan acara pendidikan anti korupsi tingkat SMA se-Kota Bekasi.

Acara yang di buka secara resmi Plt Sekretaris Daerah Kota Bekasi Ir Dudi Setiabudhi, MM ini dihadiri oleh para kepala sekolah dan pelajar SMA/SMK se-Kota Bekasi. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Drs Encu Hermana, MM, beserta jajarannya, perwakilan inspektorat Kota Bekasi, organisasi kepemudaan serta badan masyarakat dan musyawarah perguruan tinggi swasta se-Kota Bekasi.
“Kegiatan ini harus ditumbuhkembangkan mulai dari pendidikan dasar, menegah pertama, menegah atas hingga perguruan tinggi demi terciptanya masyarakat yang berkarakter positif dan memiliki budi pekerti yang luhur”, ujar Plt Sekretaris Daerah Kota Bekasi Ir Dudi Setiabudhi, MM, dalam sambutannya. 
Lebih lanjut, beliau mengapresiasikan kepada generasi muda yang sangat antusias dan penuh semangat untuk menanamkan jiwa anti korupsi. 
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Drs Encu Hermana, MM menambahkan, penanaman nilai-nilai dan semangat anti korupsi perlu diintegrasikan ke dalam mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan yang bertujuan untuk menciptakan karaker pemuda yang anti korupsi dan meningkatkan nilai-nilai kejujuran dalam diri para pelajar.