REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juli 2011

Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat

Suara Rakyat Bekasi -

PENGUMUMAN :
Berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 26 Tahun 2011, tentang Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, bahwa tanggal 19 Agustus ditetapkan sebagai Hari Jadi Provinsi Jawa Barat. Pada tahun 2011, untuk kali pertama Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-66.

Sehubungan dengan hal tersebut, insruksi dari Provinsi Jawa Barat sebagai berikut :

1. Agenda Utama Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat adalah Pidato Gubenur Jawa Barat pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jawa Barat pada tanggal 19 Agustus 2011.

2 Dalam rangka menyukseskan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat tersebut, Bupati/Walikota dapat berperan aktif memeriahkan peringatan peringatan ini di daerahnya masing-masing, antara lain dengan mensosialisasikan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat melalui media massa elektronik dan cetak serta sarana Informasi lainnya seperti baligo, spanduk dan lain-lain serta mengimbau kepada setiap elemen masyarakat, termasuk Organisasi Perangkat Daerah dan Perusahaan Swasta untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah memeriahkan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kreasi Kabupaten/Kota masing-masing seperti Hiburan Rakyat, Bhakti Sosial, dan kegiatan lainnya yang positif.

3. Mengingat tanggal 19 Agustus berdekatan dengan tanggal 17 Agustus sebagai hari Proklamasi Kemerdekaan RI, maka Upaya memeriahkan peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat dapat dipadukan/disinergikan dengan perayaan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI.