REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Jumat, 29 Juli 2011

Pengobatan Alternatif Mas Liong Bie : Membuat Orang Berseri dan Selalu Berperilaku Baik

Suara Rakyat Bekasi - Bekasi , Pengobatan alternatif kini kian menggurita. Ia tersebar dari kota hingga ke pelosok desa. Penyebaran ini menuntut pelaku pengobatan alternatif berpacu melakukan inovasi untuk menyediakan kemasan dalam berbagai layanan. Aneka layanan itu dimulai dari metode pengobatan, hingga penamaan obat atau pun ramuan, mulai dari diksi (pilihan kata) nama terapi, hingga aksesoris, corak, warna, bahkan performa dan ciri khas yang sengaja dibangun untuk sebuah pencitraan. Semuanya bermuara kepada simbol kebesaran, baik yang bersentuhan langsung dengan pasien maupun yang tidak langsung seperti tampilan di media.

Mas Liong Bie Sugema juga melakukan hal yang sama. Sekilas orang bahkan tidak menyangka ia adalah sosok paranormal andal yang memiliki berbagai keahlian dalam memberikan solusi dan terapi altematif. Wajahnya kini nongol terus-terusan, mulai dari harian, mingguan,tabloid, bulanan, bahkan media elektronik




Sebagai seorang pakar pengobatan alternatif, ia konsisten menggabungkan konsep pengobatan tiga dimensi, yakni solusi medis, tradisional, dan supranatural. Konsistensi inilah yang membuat namanya makin melambung. Popularitasnya ini membuat eksistensi keluarga besarnya semakin dikenal sebagai keluarga pakar pengobatan altematif. "Keluarga besar saya semuanya menekuni profesi yang sama. Ayah, ibu, kakak, bahkan keluarga di Jawa juga eksis di bidang solusi alternatif, "kata pria yang dikenal sebagai ahli merombak fisik pria dan wanita ini.

Yang menarik, sekalipun dikenal sebagai pakar pengobatan altematif andal, Mas Liong Bie tetap modis. Penampilannya lumayan nyentrik untuk dibilang eksentrik. Tiap hari, giwang praktis tak lepas dari telingannya. Dandanannya kian parlente karena sejumlahasesori khas anak muda selalu lengket di tangan dengan tampang yang kenes dan cenderung menggoda. Padahal, ia memiliki keahlian yang bisa mengatasi problem harmonisasi rumah tangga, baik pria maupun wanita. Liong Bie selalu siap memberikan solusi dengan berbagai resep dan terapi. Juga sentuhan psikologis dan hypnoterapi.

Klinik Alternatif  miliknya kini bertebaran di sejumlah tempat, Hotel Prinsen Park, Jl Mangga Besar Raya Nomor 83-85, Mangga Dua Square Lantai 1 Blok A Nomor 104-107 (Telepon / HP 021-98103674 / 0815 9942 334). Kalau Anda tertarik, silakan datang ke tempat praktik tersebut.


Salah satu andalannya adalah Hypno-terapi Kencono Asih. Yakni, sebuah konsep pengobatan yang mengasah dan mengaktifkansecara maksimal daya kerja alam bawah sadar dan kemapuan supranatural seseorang. Dengan terapi model ini, anak kecil atau orang dewasa sekalipun akan diperintah melalui alam bawah sadarnya.

Tujuannya adalah berperilaku positif dan menghindari hal yang negatif. "Manfaat lainnya adalah wajah selalu berseri seri, penuh semangat dan optmistis. Bahkan orang yang bersangkutan bisa memancarkan aura magnetik. Pendek kata, luar biasa, "tutur pria peraih award 2009 sebagai pakar pengobatan alternatif multi-talenta ini.

Menurut Liong Bie, hypnoterapi Kencono Asih biasanya langsung bereaksi. Khasiatnya nyata. "Tubuh pasien akan terlihat kekar, berwibawa, sehat, berseri, enerjik. Jika Anda ingin seperti itu. buktikan sendiri ke klinik saya, "pungkas Ki Mbie dengan tawanya yang khas itu.