REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 Oktober 2011

SUHU POLITIK MEMANAS, JELANG PILKADA KAB.BEKASI, ERWIN HP TETAP MAJU JADI CALON BUPATI KAB. BEKASI


Suara Rakyat Bekasi – Jakarta, Semakin mendekati pendaftaran kandidat Bupati , 21-25 Oktober jalur independen, 16 November jalur parpol, pertarungan politik dan manuver politik semakin memanas. Ini di akui oleh kandidat bakal calon Bupati kab.Bekasi Erwin HP. Ketika ditemui di kantornya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Erwin HP mengatakan , pertarungan politik di kab Bekasi makin panas saja, karena banyaknya kepentingan di dalamnya, saya akui pada saat pendeklarasian pencalonan saya saja , sudah banyak teror yang terjadi, facebook saya di blog/ hack orang, sehingga tidak dapat di pergunakan lagi, saya sendiri heran. “ majunya saya sebagai kandidat Bupati kab Bekasi , karena masyarakat yang meminta, ini juga demi kemajuan masyarakat kab Bekasi. Kenapa banyak yang tidak suka dengan kemunculan saya sebagai calon bupati ” , ungkapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Erwin HP memaparkan, menang kalah dalam pertarungan politik adalah hal yang wajar. Jika seorang kandidat ngotot atau bernafsu untuk mengejar kekuasaan / kursi kepemimpinan , itu yang harus dicurigai, jika menang apa kandidat tersebut akan memikirkan rakyatnya. “ semua terserah masyarakat saja , saya hanya berpesan pilihlah pemimpin yang sesuai hati masyarakat, karena di pundaknyalah masa depan 5 tahun akan diperjuangkan, kesalahan 1 hari akan menyesal bertahun tahun” katanya.

Karena waktu masih ada sekitar 20 hari lagi team akan terus bergerak, Saat ini team sukses saya masih taraf melobi di tingkat DPP partai politik, target kami sapu bersih , guna mendukung pencalonan saya menjadi kandidat Bupati kab Bekasi.

“ Kepada masyarakat kab Bekasi , Erwin HP memohon dukungan dan doa nya , agar pencalonan dirinya berjalan mulus, demi kemajuan kab Bekasi dan untuk itu Erwin HP akan membuat ERWIN HP CENTRE yang berfungsi sebagai rumah aspirasi masyarakat kab Bekasi saat ini atau jika ia kelak menjadi Bupati kab Bekasi,” Paparnya sambil menutup pembicaraan.