REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 September 2011

Partai Nasrep kabupaten Bekasi siap memenangkan pemilu 2014


Suara Rakyat Bekasi - Bekasi , Kerinduan pada masa lampau sering membuat orang silau atau terpukau. Kerinduan pada era Pak Harto telah mendorong berdirinya Nasional Republik (Nasrep) untuk mengakomodir kepentingan masyarakat yang tidak terwakili di pemerintahan dan legislatif. 

Nasrep lebih tegas yakni mendorong rakyat berpartisipasi aktif, terutama rakyat yang merindukan situasi zamannya Pak Harto, yang dianggap aman, damai dan sejahtera sandang pangan dan papan. “Tapi yang negatifnya kita buang
 
Didirikannya Nasrep diilhami ketidakpuasan masyarakat bawah. "Sampai saat ini belum ada yang melindungi masyarakat bawah seperti zamannya Pak Harto. Zaman Pak Harto mereka kan sejahtera. Untuk di Kabupaten Bekasi sendiri, DPC Nasrep kab Bekasi siap memenangkan pemilu 2014 ,Dan kini dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, mereka yang menjadi pengurus merupakan orang orang pilihan yang lolos dari seleksi kreteria partai, mereka merupakan orang orang yang pernah menjadi kepala desa  atau orang orang yang mempunyai massa, pengurus dan kader partai nasrep kab Bekasi siap menjadi motor penggerak partai untuk merebut dan memenangkan pemilu 2014 di kab Bekasi, Nasrep kab Bekasi sudah sangat siap dalam pertempuran pemilu 2014 , ungkap Amsari wakil ketua DPC Nasrep kab Bekasi , ketika di kunjungi di kantor DPC Nasrep Kab Bekasi di Lemah Abang,
Amsari - wakil ketua
Dari segi keanggotaan,  setiap orang yang akan bergabung dengan partai Nasrep harus memiliki status yang jelas. Artinya, mereka tidak boleh berada di dua partai yang berbeda. “Harus ada pernyataan mengundurkan diri dari partai lama. Tidak bisa tawar-menawar,” antusias masyarakat yang ingin merasakan kembali masa-masa kejayaan seperti dulu, merupakan spirit moral para kader Nasrep kab Bekasi. ujarnya.

Lebih lanjut Amsari memohon doa restu dari masyarakat kab Bekasi agar Nasrep bisa berkibar   dan di cintai masyarakat serta menjadi alternatif partai yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kab Bekasi., karena melihat animo masyarakat kab Bekasi yang begitu terbuka mendukung hadirnya partai Nasrep kab Bekasi.