REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 September 2011

Drs. Mustaqim Adam Tamara. Msi : Calon dari Independent siap bertarung dalam Pilkada kab Bekasi 2012

Survei Calon Bupati Kab Bekasi

Suara Rakyat Bekasi - , Bekasi , Pilkada kab Bekasi  2012 mendatang bakal diwarnai dengan calon independen. Salah satu bakal calon independen yang sudah mempersiapkan diri adalah Drs. Mustaqim Adam Tamara. Msi atau Adam Tamara

“Hingga pekan lalu, jumlah dukungan yang sudah terkumpul sekitar 30 ribu KTP. Kalau pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada November, maka masih ada waktu. Saya yakin jumlah dukungan akan bertambah dan sesuai dengan persyaratan untuk calon independen,” ucapnya.


Survei calon Bupati Kab Bekasi

Tokoh Ormas ini mengaku niatnya naik panggung Pilkada lantaran didesak masyarakat yang tak puas dengan pemerintahan saat ini. “Masyarakat menilai pembangunan Kabupaten Bekasi selama ini tidak ada perubahan. Masyarakat mendorong serta mendesak saya untuk maju pada Pilkada. Jadi saya ini seperti boneka bagi masyarakat,” paparnya.

Meski tanpa kendaraan politik, Drs.Mustaqim Adam Tamara yang lebih di kenal sebagai ayah Adam mengaku tak gentar. Karena dia percaya masyarakat saat ini makin cerdas dalam memilih pemimpinnya. Selain itu, menurunnya kepercayaan masyarakat pada partai politik, kata dia menambah kepercayaan dirinya untuk maju lewat jalur independen.

“Saya pernah ditawarkan untuk maju melalui partai, tapi masyarakat pendukung saya marah. Mereka tidak ingin saya ikut partai. Mungkin masyarakat kini sudah tidak percaya lagi dengan partai. Jadi saya ikuti apa keinginan masyarakat,” katanya.

Meski kini persiapan tengah dilakukan untuk menghadapi Pilkada, namun Adam Tamara rupanya belum menentukan posisi yang dia incar, bupati atau wakil bupati. “Terserah masyarakat saja. Untuk calon bupati atau wakil bupati saya serahkan pada tim sukses dan masyarakat,” ucapnya.
Meski mengaku siap maju lewat jalur independen, Adam  mengaku, kalau dirinya juga melakukan komunikasi politik dengan PDI Perjuangan, PAN dan parpol non parlemen.

Adam juga sempat disandingkan dengan Neneng Hasanah Yasin dalam survey yang dilakukan sebuah LSM beberapa waktu lalu