REDAKSI SUARA RAKYAT BEKASI.JL. MAYOR HASIBUAN NO.14 BEKASI,JAWABARAT,INDONESIA.
email.suararakyatbekasi@gmail.comHOTLINE.HP.087878753510 - Biro Bekasi : JUHADI 02196607362 , HERU ASWAN 081997143007




pemdakota bekasi logo


Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 September 2011

Mas Liong Bie: Calon Bupati Kab Bekasi di prediksi banyak akan maju sebagai calon perseorangan atau independen.




Suara Rakyat Bekasi - Bekasi , Mas liong bie, pengamat politik sekaligus seorang paranormal kondang memprediksi pilkada kab Bekasi akan rame dengan banyak nya bakal calon dari independen. Dari pengamatan nya selama ini Sejumlah partai belum secara terbuka mengungkapkan siapa-siapa kadernya yang bakal diusung menjadi calon bupati/wakil bupati dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati Bekasi , 11 Maret 2012

Mas liong bie mengatakan beberapa partai politik masih mencari figure yang cocok untuk di usung dalam pilkada Kab Bekasi, dari beberapa partai besar saat ini masih berkutat persoalan internal partai dan menjaring siapa yang akan di usung , seperti disebutkan beberapa partai besar yang masih menjaring bakal calon ,  merupakan kader potensial untuk maju menjadi bakal calon.
.
Seperti dari internal Partai Demokrat yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Bekasi. Ketua DPC Demokrat Rochim Mintareja, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi, Achdar Sudrajat, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Jabar,

Dari internal Partai Golkar yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Bekasi. Darip Mulyana, Ketua DPC Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Nurhasanah Yasin anggota DPRD Prov.Jabar.
  
Dari internal Partai PKS yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Bekasi. muncul 4 nama diantaranya, Wakil DPRD Syamsul Fallah, Bupati Bekasi Sa’duddin, Ketua Fraksi PKS Faidzal Hafan Farid, dan Ketua DPD PKS Muhammad Nuh.
Dari internal Partai PDIP yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Bekasi. Muncul dua nama Waras Wasisto Wakil Ketua DPD Bidang Infokom DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dan Jejen Sayuti ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.
Di yakini banyak kader kader internal partai yg tidak lolos seleksi DPP akan maju sebagai calon perseorangan atau independen.

Salah satu bakal calon independen yang sudah mempersiapkan diri adalah Drs.Mustakim Adam Tamara. Msi