Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Yoshiya Horigome mengatakan pembukaan dealer di Bekasi merupakan upaya Mazda mengembangkan jaringan di wilayah yang memiliki potensi tinggi. "Pembukaan Mazda Bekasi merupakan wujud komitmen MMI dalam memperluas layanan dan penawaran ke lebih banyak pelanggan," kata Horigome dalam keterangan persnya.
Mazda Bekasi menempati area seluas 2.872 m2 dengan luas bangunan 1.570 m2. Dealer yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman KM 32 No.27 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan ini terdiri dari dua lantai. Bagian area display di lantai bawah dapat memajang lima unit mobil. Area service dilengkapi 5 unit work bays serta layanan interaktif bagi pelanggan.
Mazda Bekasi yang dioperasikan PT. Mimosa Abadi menawarkan model-model andalan Mazda seperti Mazda2, Mazda2 sedan, Mazda6, CX-7, CX-9, dan pikap kabin ganda BT-50.
Horigome mengatakan sejak kelahiranya di Indonesia lima tahun lalu, Mazda kian diminati konsumen. Hal itu dibuktikan dengan masukkanya Mazda dalam jajaran sepuluh brand otomotif teratas Indonesia. Pada bulan Juni 2011 lalu, Mazda mencatat rekor penjualan bulanan tertinggi dengan penjualan sebanyak 925. Total di semester pertama, Januari sampai Juni, Mazda sudah menjual 3.987 unit dengan market share 0,95 persen.